Ulasan Permainan Streets of Rage 4

Ulasan Permainan Streets of Rage 4 – Streets of Rage 4 adalah proyek kolaborasi antar 2 pengembang (Wonder Boy: The Dragon’s Trap), dan Guard Crush Games (Streets of Fury). Dotemu dan Guard Crush menangani keseluruhan pengembangan SoR 4, sementara Lizard cube bertugas memperbarui sekuel post retro dengan gaya visualnya yang khas.

Sementara di atas kertas, aliansi pengembangan tiga tim bisa menjadi bencana, terlihat jelas dari menit pembukaan bahwa bakat individu masing-masing pihak telah di gabungkan dalam sinergi yang sempurna. Hampir setiap elemen dalam Permainan Streets of Rage 4 unggul, tidak sedikit berkat pengalaman dan pengetahuan masing-masing yang di bawa ke meja.

Setiap karakter memiliki gaya bertarung yang berbeda, membawa keahlian khusus mereka sendiri ke dalam keributan. Serangan Axel multi hit. Blaze dapat menggunakan senjata dalam kombo. Adam bisa menyelinap masuk dan keluar dari bahaya, bertukar sisi dengan lawannya, sementara putrinya Cherry di berkati dengan serangan dasbor dan kemampuan akrobatik lainnya. Floyd adalah potongan daging penduduk.

Penggemar SoR akan sangat senang melihat kembalinya gerakan klasik seperti Blaze’s Kikoushou dan Axel’s Grand Upper, serta cartwheel tradisional, suplex, lemparan judo, break-fall, dan serangan balik yang licik dari seri ini. Di jalankan dengan mulus seperti sebelumnya, dengan sistem kontrol yang santai, serangan yang familiar dan gerakan super baru yang menarik ini akan membuat orang-orang yang sudah lama menjerit kegirangan.

Di mana sekuelnya benar-benar menjadi miliknya sendiri adalah dengan dinamika kombo yang mengalir bebas, mirip dengan game pertarungan pada umumnya. Setiap karakter dapat menyatukan normal, spesial, serangan senjata, dan lemparan untuk membuat kombo yang di perpanjang. Spesial biaya kesehatan, jadi sistem risiko atau hadiah meminta Anda untuk mempertaruhkan kerusakan terhadap bilah kehidupan Anda sendiri.

Bagaimana Ulasan Permainan Streets of Rage 4?

Mekanik cerdas ini mendorong variasi dalam pertempuran, dengan rangkaian panjang hit berturut-turut yang mencetak bonus besar. Pikirkan Rock Band, tetapi dengan paru-paru yang lebih tertusuk. Tambahkan juggle, wall rebound, dan kerusakan lingkungan, dan Anda mendapatkan resep untuk membuat kekacauan.

Mendampingi kampanye utama adalah tiga mode samping. Mode Pertempuran mengadu karakter satu sama lain dalam pertempuran gratis untuk semua, Boss Rush memungkinkan Anda menghadapi SoR terbesar dan terburuk dalam aksi bertahan hidup, dan tugas Mode Arcade memperkuat pemain dengan mengambil seluruh permainan dalam satu duduk, tanpa melanjutkan.

SoR 4 memiliki lima tingkat kesulitan, mendukung empat pemain di multipemain lokal dan dua pemain online. Saya belum dapat melakukan sesi online maraton tetapi pengalaman yang saya miliki (di PC) sangat tajam, latensi rendah, dan sangat menyenangkan.

Streets of Rage 4 memang memiliki beberapa kekecewaan, yang tampaknya lebih berkaitan dengan keadaan, bukan desain. Meskipun kampanyenya mencakup cut scene singkat, ceritanya tidak memiliki kesimpulan yang memuaskan, hanya memotong kredit dan seni percikan, yang sedikit anti iklim.

Kenali informasi lain mengenai permainan game online terbaik seperti di situs bandar togel online terpercaya.

Sangat menyenangkan melihat masuknya karakter retro Skate, Max, Shiva, dan Dr. Zan, tetapi SoR 3’s Roo tampaknya sepenuhnya MIA. Beberapa karakter bos didaur ulang di tahap selanjutnya, terlepas dari katalog penjahat SoR klasik untuk di panggil dan, anehnya, trailer teaser berusia dua tahun sekarang berfungsi sebagai intro game. Sekian ulasan tentang Permainan Streets of Rage 4¸semoga bermanfaat.